Isuzu Sales Operation . Website Resmi Penjualan Kendaraan Merk Isuzu Di Indonesia.
Info Pembelian Hubungi 0813-8182-5214 (whatsapp)
Template Mirip Detik

Whatsapp

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281381825214

TRUK ISUZU NMR 71 TAWARKAN BANYAK KEISTIMEWAAN


Jakarta, MobilKomersial.com – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) pada Rabu (10/5/2016) pagi besok dijadwalkan akan merilis truk baru Isuzu Elf NMR 71 enam ban di pasar Indonesia.
Elf NMR 71 akan bermain di truk ringan kategori 2, dan akan menggebrak kemapanan pasar yang selama ini dikuasai oleh Mitsubishi Canter dan disusul Hino Dutro. Isuzu Elf NMR 71 memiliki banyak keistimewaan sebagai senjata Isuzu merebut kue pasar lebih besar lagi di pasar truk ringan di Indonesia. Apa sajakah?
Pertama, Elf NMR 71 menggunakan mesin 4HG1-T yang teruji efisiensi dan ketangguhannya. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi tipe baru 6-percepatan yang merupakan tipe transmisi pertama di kelasnya.
Kedua, Elf NMR 71 menggunakan axle baru yang lebih kuat dengan diameter axle lebih besar serta chassis 6 milimeter yang lebih kokoh.
Ketiga, Elf NMR 71 menggunakan jenis kabin dengan desain sama-sekali baru dari generasi Elf sebelumnya.  Kabin baru ini lebih lapang, dan didesain dengan konsep hexapod, yang lebih modern dan aman dikendarai.
Menurut keterangan resmi IAMI, Ekf NMR 71 akan hadir dalam beragam varian final gear ratio untuk menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen dan pengusaha angkutan Tanah Air.
Soal berapa kisaran harga jualnya, kita tunggu saja besok.

0 comment :

Posting Komentar