Isuzu Sales Operation . Website Resmi Penjualan Kendaraan Merk Isuzu Di Indonesia.
Info Pembelian Hubungi 0813-8182-5214 (whatsapp)
Template Mirip Detik

Whatsapp

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281381825214

Isuzu Mulai Perkenalkan Generasi Penerus D-Max V-Cross



NEW DELHI – Pada gelaran Auto Expo 2016, Isuzu Motor India menampilkan generasi penerus dari D-Max V-Cross. Mobil pikap double cabin itu mendapat perbaikan di bagian interior.
Seperti dilansir AutocarIndia, Rabu (3/2/2016), D-Max V-Cross akan dibangun di pabrik milik Isuzu di Sri City, Andhra Pradesh. Diperkirakan produksi mulai berlangsung April 2016. Produsen mobil asal Jepang tersebut telah mengungkap bahwa harga pikapnya itu berkisar mulai Rs15 lakh atau sekira Rp307 juta.
Menggunakan platform yang sama dengan Chevrolet Trailblazer, bagian interior D-Max V-Cross diciptakan layaknya sebuah sport utility vehicle (SUV). Fitur-fitur yang ada di dasbor sama dengan Trailblazer, kecuali instrument cluster dan sistem infotainment MyLink Chevrolet. Interior baru membuat D-Max V-Cross terkesan lebih berkelas, apalagi jika dibandingkan dengan MU-7.
Mobil yang datang dengan empat pintu ini hanya didukung mesin diesel berkapasitas 2,5 liter. Mesin dihubungkan ke transmisi otomatis lima percepatan sehingga mampu mengeluarkan daya 130 bhp. Isuzu juga menawarkan sistem penggerak semua roda (AWD).

sumber : okezone.com

0 comment :

Posting Komentar