Isuzu Sales Operation . Website Resmi Penjualan Kendaraan Merk Isuzu Di Indonesia.
Info Pembelian Hubungi 0813-8182-5214 (whatsapp)
Template Mirip Detik

Whatsapp

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281381825214

Grand Opening Dealer Asco Isuzu Di Rancaekek


Bisnis.com, BANDUNG – Persaingan industri otomotif yang semakin ketat mendorong setiap perusahaan untuk terus mengembangkan usahanya. Setelah memiliki dua dealer Isuzu di Jalan Ahmad Yani dan Wastu Kencana, kali ini PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meresmikan Grand Opening Dealer Asco Isuzu di Rancaekek, Jalan Raya-Garut, Rancaekek, pada Kamis (28/01/2016).
Direktur Asco Automotive Ekos Albar mengatakan, dealer ini merupakan salah satu bentuk upaya Isuzu untuk melakukan ekspansi penjualan unitnya.
“Melalui dealer ini, kami berusaha menjadi leader penjualan di Jawa Barat, Mudah-mudahan bisa secara menyeluruh. Kami juga optimis tahun ini kami akan menjadi nomor satu di penjualan dan after sales,” ucap Ekos.
Selain itu, Managing Director Asco Automotive Audy The Khe Po, mengatakan, relokasi dealer Wastu Kencana menjadi dealer Rancaekek ini dinilai sangat tepat dilakukan. Pasalnya, dealer yang berlokasi di Wastu Kencana membuat sebagian besar konsumennya kesulitan untuk datang karena letaknya yang ada di dalam kota Bandung.
“Kami relokasi dealer ini ke daerah untuk lebih mendekatkan diri ke konsumen-konsumen, khususnya konsumen unit commercial vehicle dan after salesnya. Dengan lokasi ini, pasti masalah kesulitan sebelumnya akan hilang,” jelasnya.
Dealer yang dibangun di atas tanah seluas 2.206m2 ini memiliki luas bangunan 1.430m2 dengan luas showroom 610m2. Adapun luas bengkelnya hingga 820m2.
DI sisi lain, untuk memaksimalkan pelayanannya, dealer 3S ini dilengkapi dengan mekanik-mekanik yang telah mendapatkan sertifikasi, mesin dan bengkel yang memiliki jaminan ketersediaan alat, garansi pekerjaan pada semua kendaraan Isuzu, dan servis 24 jam.
“Kami juga memiliki inovasi untuk membantu seluruh konsumen, salah satunya, Bengkel Isuzu Berjalan (BIB),” ujarnya.

Baca Juga :
- Dealer isuzu ASCO Cabang Bandung
- Dealer ASTRA ISUZU Cabang Bandung

0 comment :

Posting Komentar