Isuzu Sales Operation . Website Resmi Penjualan Kendaraan Merk Isuzu Di Indonesia.
Info Pembelian Hubungi 0813-8182-5214 (whatsapp)

Isuzu Kenalkan D-Max V-Cross Sebagai Adventure Utility Vehicle






DELHI - Gelaran Auto Expo 2016 yang berlangsung di New Delhi dimanfaatkan Isuzu mengenalkan pick-up barunya yang disebut Adventure Utility Vehicle (AUV) yaitu D-Max V-Cross. Pick-up terbaru ini berbagi platform dengan Chevrolet Trailblazer.

Rencanannya D-Max V-Cross akan diproduksi di pabrik baru milik Isuzu yang berada di Sri City, Andhra Pradesh yang akan mulai April 2016. Nantinya mobil ini akan dipasarkan dengan di India dengan harga Rs15 lakh atau sekitar Rp307 juta.

Isuzu D-Max V-Cross memiliki konfigurasi 4x4 dan didukung mesin diesel berkapasitas 2.5 liter dengan tenaga 134 hp. Mesin dihubungkan ke transmisi otomatis lima percepatan yang memberikan torsi maksimum 320 Nm @ 1.800-2.00 rpm.

Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur off road seperti 4WD, mempunyai suspensi yang tinggi, wider track dan wheel base yang panjang, seperti dilansir dari ibnlive, Kamis (4/2/2016).

Sementara frame chassis dari D-Max V-Cross dirancang dengan fitur iGRIP baru, bertujuan untuk menawarkan stabilitas yang lebih besar pada kecepatan lebih tinggi. Sedangkan desain aerodinamis dan fender membuatnya tampak lebih cocok sebagai mobil adventure.

Pada empat kaki-kakinya menggunakan velg 16-inch, roof rail sporty, grill depan di krom memberikan penampilan yang kokoh D-Max V-Cross. Menambahkan lebih banyak keunggulan SUV-seperti dilengkapi dengan dek terbuka yang dapat membawa semua peralatan petualangan.

Sedangkan pada bagian interiornya, Isuzu memoles layaknya sebuah sport utility vehicle (SUV). Fitur-fitur yang ada di dasbor sama dengan Trailblazer, kecuali instrument cluster dan sistem infotainment MyLink Chevrolet. Terdapat steering mount kontrol audio, meter elektro-luminescent dengan tampilan informasi multi-dan sistem audio layar sentuh 7-inci.

sumber : sindonews.com

 Baca juga
sasar-pehobi-isuzu-d-max-rilis-varian
- isuzu-mulai-perkenalkan-generasi

0 comment :

Posting Komentar