Isuzu Sales Operation . Website Resmi Penjualan Kendaraan Merk Isuzu Di Indonesia.
Info Pembelian Hubungi 0813-8182-5214 (whatsapp)
Template Mirip Detik

Whatsapp

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281381825214

Isuzu-GM Siapkan Lawan Kuat Toyota Innova

Liputan6.com, Mumbai - Isuzu tidak tinggal diam melihat kompetitor senegaranya yaitu Toyota berhasil dalam peluncuran Innova. Merek yang dikenal dengan mobil Dieselnya ini menyiapkan model anyar guna membendung ekspansi Innova di pasar India.
Dilansir Shiftinggears, Isuzu menyiapkan MPV dengan kode RU30 yang diperkirakan meluncur 2017. Nantinya, model ini juga turut diadopsi General Motors dalam merek Chevrolet.
RU30 bisa saja diluncurkan dalam merek Isuzu, Chevrolet, atau bahkan keduanya. Adanya MPV ini diharapkan mampu mendongkrak citra Chevrolet yang buruk di Negeri Hindustan itu.
Isuzu membangun model ini pada manufakturnya di Sri City, Andhra Pradesh. Namun demikian, tidak dijelaskan apakah model ini merupakan versi mewah dari Panther atau bukan.
Sebagai kompetitor utama Innova, GM mempersiapkan model ini mengisi line-up di atas Tavera. Model tersebut dari sisi dimensi ukurannya lebih besar ketimbang Suzuki Ertiga.
Kerjasama GM dan Isuzu dalam menggarap mobil penumpang bukan yang pertama. Sebelumnya, GM membangun MPV dengan nama Tavera yang merupakan rebrandingdari Isuzu Panther.

Baca Juga :
ISUZU siapkan 10 Model Baru
ISUZU MUX Bersolek di mesin DIESEL KECIL ?


Sumber : Liputan6.com

0 comment :

Posting Komentar