Isuzu Sales Operation . Website Resmi Penjualan Kendaraan Merk Isuzu Di Indonesia.
Info Pembelian Hubungi 0813-8182-5214 (whatsapp)
Template Mirip Detik

Whatsapp

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281381825214

Isuzu MU-X Anyar Pakai Mesin Lebih Kecil



VIVA.co.id – Mobil sport utility vehicle (SUV) Isuzu, MU-X, hadir dengan mesin diesel berkapasitas 2.500cc. Mesin tersebut sama seperti yang digunakan pada mobil pikap double cabin mereka, D-Max.
Dilansir dari Paultan, Kamis 10 Maret 2016, akhir 2015 kemarin, pabrikan otomotif yang konsisten menghadirkan mesin diesel tersebut meluncurkan varian terbaru D-Max di Thailand. Berbeda dengan versi sebelumnya, D-Max anyar mengusung mesin berukuran lebih kecil.
Mesin RZ4E-TC yang digunakan memiliki kapasitas 1.900cc. Selain kapasitasnya lebih kecil, bbot mesin juga lebih ringan 20 persen. Tenaga yang dihasilkan juga lebih besar 16 daya kuda dan torsi 30 Newton meter.
Kini, Isuzu menghadirkan varian terbaru dari MU-X, dengan perubahan yang sama seperti D-Max. Selain memakai mesin yang lebih kecil (namun lebih bertenaga), MU-X anyar juga dibekali dengan dua pilihan transmisi, manual enam percepatan dan otomatis enam percepatan.
Isuzu juga sedikit mengubah interior, agar perjalanan menjadi lebih nyaman. Peredam kabin ditambah jumlahnya, agar kebisingan luar tidak masuk ke dalam kabin. Penumpang belakang dimanjakan dengan adanya layar sentuh berukuran 10 inci yang menayangkan hiburan.
Sisi keamanan MU-X terbaru masih sama seperti versi sebelumnya, yakni adanya anti-lock braking system (ABS), electronic brakeforce distribution (EBD) dan brake assist.
Rencananya, Isuzu akan memamerkan secara resmi SUV terbaru mereka ini pada pameran Bangkok International Motor Show 2016, yang akan digelar akhir Maret 2016 mendatang.

Baca Juga :
ISUZU perpanjang masa bakti Panther
ISUZU siapkan 10 Model Baru
ISUZU MUX Bersolek di mesin DIESEL KECIL ?

Sumber : vivanews.com

0 comment :

Posting Komentar